Kamis, Desember 12, 2013

Gombal Itu Perlu!

Iya, perlu. Terkadang gombal emang diperluin lhoh dalam suatu hubungan. Itu tuh hubungan antara lawan jenis yang digadang-gadang katanya cinta sejati. *eeh cieeehh* *uhukk*. Ya ngak sih? kalian-kalian (cewek) pasti seneng dong kalo digombalin, apalagi yang nggombalin mas pacar. #Ahayy Hayoo ngaku aja deh?? muehehe.


Bakal jadi kendala loh kalo semisal ada suatu kondisi dimana si cewek sukanya digombalin sedangkan si cowoknya malah  pakem. Iya, padahal biasanya malah cowok kan yang pinter nggombal. Emm..masalah kecil jadi besar gegara ternyata si cewek pengen digombalin ama cowoknyah, tapi si cowok nggak bisa nggombal. Duh duh.. Dan sebaliknya juga, kalo semisal si cowoknya pinter nggombal, tapi ceweknya pakem, yah sama aja. Ayolaah..kalian para cewek juga harus bisa nggombal! baca: emansipasi wanita *nah loh*


Oke gini yah, kalo semisal kalian dalam situasi ini coba deh kamu (cowok/cewek) ngomong ama pasangan kamu, jujur aja  kalo kamu pengen digombalin. Dan si pasangan juga kudu ngehargain keinginan cowok/ceweknya, yah walopun nggak bisa nggombal, usahalah. Jaman udah canggih mamen, tanya tuh ama “embah gugel” pasti dijawab dengan serentetan gombal-annya. Itu sih masukan aja dari gue, dilakuin monggo, ngak ya ngak masalah. Toh kalian juga yang ngejalanin. :)


Kembali ke personnya masing-masing sih, ada kok tipe orang yang ngak suka digombalin dan ngak suka nggombal, Ada! Tapi kalo situasinya kayak diatas, apa salahnya dicoba buat ngebahagiain pasangan?  Ibarat kue tart, ngak seru kalo ngak pake hiasan. Nah..sama kaya suatu hubungan yang ngak seru kalo ngak pake nggombal. wuahahaaa itu versi gue sih. Soalnya pernah gue denger beberapa temen gue ngeluh kepengen digombalin gegara si pasangan kagak bisa nggombal. *ehh* oke. Ngak maksud. :P


Dan gue sendiri juga ngak munafik, gue seneng kalo digombalin sama pacar sendiri. Inget ya, SAMA PACAR SENDIRI. *capslock error* Beda lhoh rasanya digombalin pacar sendiri sama digombalin orang lain. Apalagi sama pacar orang. *ehh*
Rasanya lebih ‘nyess’ digombalin sama pacar sendiri ketimbang yang lain. *nyess? what is nyess?* *hahhaa you know what lah* Oke lanjut. Apalagi kalo nggombalnya nggak kita duga, wahh bakal melting-melting ngak jelas tuh. Ahhahaakk.


Udah..udah ah jadi curcol kan gue. Oke tak apa asal jangan “carcol” (pacar colongan) *Ups! *Uhukk*. Segitu dulu deh, coretan dari gue. Keburu mo mandik inih -___-  Semoga bermanfaat yak! C U!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Jiya's Land Blogger Template by Ipietoon Blogger Template