Minggu, Juli 21, 2013

Ini Tentang Seseorang...

Beberapa hari yang lalu aku ditelfon oleh sesorang, yah seseorang yang aku rindu. Ngak tahu ada angin apa tiba-tiba dia nelfon aku. Dia ngingetin buat sahur, aku seneng ternyata feelingku nyambung juga ke dia :') Setelah itu dia texting aku, "met sahur :') semangat yah :') ". "Iya, makasii.." balasku pendek. Lalu dia balas lagi, dia bilang, "Miss u..". "I miss u too.." jawabku tapi cuman dalam hati. hehe. Ngak aku balas sih, tapi seneng ngeliatnya :)

Aku ngak tau aku ini kenapa? And I don't know about my feeling? Sometimes I feel that I really hate him, but sometimes I feel that I really really miss him. He was hurt me. Dia pernah buat aku nyesek. Tapi sampe sekarang I still think about him. Tentang gimana dia, tentang gimana hari-harinya. Apaa siih aku tuh??

Yah..biarlah..biarlah seperti ini.. Kalaupun nantinya kita ditakdirkan bersama, pasti ada jalannya, dan kalaupun ngak, ya mungkin ini takdir aku dan kamu. But biarpun gitu, I would be to thankful for my Rabb. Karena udah ngasih kesempatan buat kenal dia. Aku ngak nyesel, kalaupun dia adalah salah satu orang yang cuman "mampir" sebentar in my life. Teng's God!
Aku ngak tau, is it love? Kalo iya, yaudahlah.. Cinta dalam diam mungkin akan lebih suci dan benar :')

1 komentar:

  1. hem.... cinta mu moga indah... lebih dari harapan pada cerita cintamu..

    BalasHapus

 
Jiya's Land Blogger Template by Ipietoon Blogger Template