Minggu, April 21, 2013

How Can I Do for Us?

Aku diem disini
bukan aku tak peduli,
bukan aku tak sayang lagi,
tapi aku diem disini 
untuk melihat seberapa berartinya aku buat kamu
untuk melihat seberapa pedulinya kamu sama aku.

Dan sekarang aku tau,
seberapa acuhnya kamu sama aku,
dan seberapa tak pudulinya kamu sama aku.
Aku tau, aku mengerti, dan aku coba pahami. :'

Meskipun perih,
tapi aku belajar ikhlas dan berbesar hati.
Siap untuk segala kemungkinan yang akan terjadi.
Karena aku tau, terlalu rumit perbedaan kita.
Mungkin sebab itulah kamu seperti ini, ragu akan langkahmu.
atau mungkin kamu memang sengaja memperlakukanku seperti ini?
Sebab sebenarnya kamu memang tak sayang sama aku?
Kamu masih belum bisa move on?
Paling perih kalo inget sama kalimat itu sayang,
menyadari bahwa kamu mempermainkanku.
How can I do for us?? :'(

0 komentar:

Posting Komentar

 
Jiya's Land Blogger Template by Ipietoon Blogger Template