Kamis, Desember 20, 2012

Wishes

"Ya Allah, aku sungguh mencintainya. Aku tak sanggup memalingkan rasa cinta itu kepada yang lain. Ia laksana angin segar di ruang hatiku yang pengap. Ya Allah, terima kasih Engkau telah anugerahkan kepadaku rasa cinta kepadanya. Rasa cinta yang mampu menggerakkan segala potensiku untuk berkarya dan memiliki semangat hidup. Jika memang ia jodohku, tetapkan hatiku untuk mencintainya. Jika dia baik untuk agamaku, dan kehidupan di dunia dan di akhirat, mudahkanlah ia untuk kudapatkan. Kuatkan terus sinyal cintaku kepadanya. Tapi..aku juga punya pinta...karena sementara ini aku belum bisa mengungkapkan kepadanya, aku mohon kepada-Mu untuk menjaga rasa cintaku kepadanya sampai batas waktu yang tepat untuk mengungkapkannya. Berikan juga cinta-Mu kepadanya agar ia mencintaiku sebagaimana aku mencintainya. Tetapkan rasa cinta itu, ya Allah...jagalah aku dari perbuatan buruk akibat cinta ini. Tapi jika dia bukan dermaga untuk berlabuhnya cintaku, tolong carikan dermaga lain yang tepat untuk keputusan-Mu...."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Jiya's Land Blogger Template by Ipietoon Blogger Template